Ayung River Rafting – Ubud – Bali with friends

Wah sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini….

Baru saja melihat – lihat photo rafting yang saya lakukan 2 minggu lalu dan timbul keinginan untuk berbagi dengan teman – teman melalui tulisan di blog saya ini… So judulnya “have fun Ayung River Rafting with friends..”

Rafting kali ini kami ber-6 dan sengaja saya memilih untuk rafting di Ayung River – Ubud karena jeram yang tidak terlalu besar, mengingat sebagian besar teman – teman saya belum punya pengalaman rafting. Jadi Ayung River adalah spot yang terbaik, aman dan pemandangan alam yang indah akan melengkapi advanture trip kali ini.

Untuk trip ini kami membayar Rp 240.000 per pax dan Rp 325.000 per pax untuk seorang teman dari Jepang … Hal yang biasa terjadi dimanapun kita travel akan selalu ada perbedaan harga yang cukup mencolok antara orang lokal dan pendatang.. Dalam satu bus penjemputan, saat itu kami gabung dengan 4 orang traveler dari German dan fantastisnya mereka membayar Rp 750.000,- per pax.. Tentunya dengan fasilitas yang sama dengan yang kami terima. Transport Kuta – Ubud return, buffet lunch, rafting`s equipment.. that`s all…

Sebelumnya saya pernah rafting dengan Travel Agent yang berbeda dan ternyata jalur yang kami lalui kali ini lebih panjang beberapa kilometer dengan TA yang dulu saya gunakan.. namun serunya trip ini tetap sama karena semua team terlihat happy & really enjoy the trip….

Berikut photo kenangan ketika rafting di Ayung River – Ubud – Bali

ayung river rafting  ubud bali 1

ayung river rafting ubud bali 2

ayung river rafting ubud bali 3

Salam,

Erbina Barus

Related post read here:

Kenangan pendakian Gunung Rinjani – Lombok

Mari travel ke Danau Toba – Sumatera Utara di Indonesia

Menyaksikan Orang Utan yang hidup bebas di Gunung Leuser – Sumatera Utara

Travel singkat di Melaka – Malaysia

Jika punya 1 hari travel di Osaka – Jepang

Leave a comment

Filed under Bali, Indonesia, popular, Travel

Leave a comment