Ubud kombinasi keindahan alam dan villa mewah pilihan traveler di Bali

Hari ini dalam rangka bekerja saya travel ke Ubud – Bali dan berkunjung ke salah satu villa. Villa ini berada agak jauh dari jalan utama, namun seperti umumnya villa – villa di Ubud, villa ini menyajikan pemandangan alam yang indah dan memberi ketenangan seperti khasnya Ubud.

Sampai saat ini Ubud sangat terkenal sebagai salah satu travel destination terfavorit bagi traveler yang berada di Bali. Beberapa keunggulan yang dimiliki Ubud adalah pemandangan alam yang indah, alami, didominasi hijaunya alam, suasana yang tenang, damai dan kental akan rasa Bali, budaya dan keramahtamahan penduduk lokal. Selain itu lokasi Ubud yang berdekatan dengan beberapa destinasi wisata lainnya seperti Kintamani, Batur, Goa Gajah dan banyak kegiatan outdoor yang hanya dapat dilakukan di area Ubud turut memberi peran sehingga Ubud dapat tetap menjadi primadona dikalangan para traveler.

Berlibur di Ubud – Bali

Sampai saat ini saya sering mendengar komentar teman traveler yang enggan bermalam di Ubud karena mahalnya tarif hotel. Sebenarnya selain hotel ataupun villa mewah, di Ubud juga banyak terdapat guest house yang sesuai dengan budget para backpacker. Namun memang benar bahwa type akomodasi di Ubud – Bali lebih didominasi oleh villa – villa mewah dan resort mahal.

Jika teman traveler punya waktu seharian untuk berkeliling Ubud sampai ke pelosok – pelosoknya saya yakin teman – teman akan menyaksikan villa – villa yang sangat indah. Tidak heran Ubud menjadi teman favorit para traveler berkantong tebal.

travel ubud bali villa 5

travel ubud bali villa 1

travel ubud bali villa 2

travel ubud bali villa 3

travel ubud bali villa 4Salam,

Erbina Barus

Related post read here:

Pura Ulun Danu Bratan di Bedugul – Bali

Menikmati indahnya alam Gunung Sibayak di Sumatera Utara – Indonesia

Travel ke Pantai Lovina – Bali dan berburu Dolphin

Nusa Lembongan Island – surganya traveler di Pulau Bali

Candi Borobudur warisan sejarah kelas dunia bagi traveler di Indonesia

Leave a comment

Filed under Bali, Indonesia, Travel

Leave a comment