Freddy Budiman = Anggita Sari Vs Vanny Rosyanne

Yup, tiba – tiba saya ingin menulis tentang cinta segitiga ini. Menurut saya ini sebuah situasi yang sangat unik dan sangat jarang terjadi dan begitu menggelitik tentunya.

Freddy Budiman

freddy budiman

Tokoh utama kita yang menjadi tranding topic di Indonesia saat ini adalah Freddy Budiman. Seorang pria berusia 37 tahun, berasal dari Surabaya, seorang bandar narkoba sejati yang telah bolak balik ditangkap karena kasus narkoba, namun tidak pernah jera dan dipuncak kariernya sebagai gembong narkoba nomor 1 di Indonesia tertangkap mendatangkan pil ekstasi  1.412.475 butir dari China dan 400.000 butir ekstasi dari Belanda.

Hebatnya semua proses operasional dikendalikan dari balik jeruji LP Cipinang – Jakarta – Indonesia. Akhirnya per tanggal 17 July 2013 yang lalu Freddy Budiman sah dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Selain vonis mati, hukuman terhadap Freddy juga dilarang untuk menggunakan alat komunikasi dalam bentuk apapun, terbukti dengan disitanya 40 buah handphone yang menjadi sarana untuk menjalankan transaksi jual beli narkoba dari LP Cipinang.

Oke cukup tentang kehebatan sepak terjang Freddy Budiman dalam mengelola kerajaan narkobanya. Sejujurnya saya justru mulai mendengar kisah tentang sang Freddy justru dari aksi cuap – cuap salah satu kekasihnya dimedia massa terkait masalah bilik asmara yang kerap mereka gunakan di LP Cipinang.

Kasus ini berlanjut panjang dan mengakibatkan lengsernya Kepala LP Cipinang dari posisi nomor 1-nya tersebut, sedangkan Freddy Budiman sendiri saat ini  telah dipindahkan menjadi tahanan di LP Nusakambangan yang diperuntukkan untuk menahan narapidana kelas berat di Indonesia dengan tingkat pengamanan maksimal, plus menginap dikamar isolasi selama 6 hari sebagai sanksi telah berkali – kali melakukan pelanggaran, selanjutnya tetap stay di Nusakambangan sambil menunggu vonis mati tersebut dilaksanakan.

Anggita Sari

Anggita Sari

Anggita Sari, wanita cantik, berusia 21 tahun dan berprofesi sebagai model majalah pria dewasa. Saat ini menjadi terkenal karena awalnya mengaku pernah menikah siri dengan Freddy Budiman, namun belakangan justru mengubah pernyataannya tersebut menjadi hanya sebatas teman dekat dengan mafia narkoba tersebut.

Anggita Saripun mau dipacari oleh seorang terpidana mati hingga sekarang, karena menurut Anggita Sari, Freddy itu merupakan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Bahkan, biaya kuliah dan keluarganya semua ditanggung oleh seorang Freddy hingga kini.

Vanny Rossyane

vanny

Vanny Rossyane, seorang model majalah pria dewasa juga seperti Anggita Sari dan mengaku sebagai salah seorang teman yang sangat dekat dengan Freddy Budiman. Kedekatan mereka ini dibuktikan Vanny dengan mengunjungi LP Cipinang sebanyak 3 – 4 kali perminggunya.

Satu hal yang menarik tentang Vanny Rossyane adalah keberaniannya mengungkapkan kepada publik mengenai kebiasaannya mengkonsumsi narkoba khususnya shabu – shabu sejak masih di SMP, namun ia juga menegaskan bahwa saat ini telah berhenti menggunakan narkoba dalam kesehariannya.

Bagaimana kehebohan ini terjadi?

Banyak media massa yang berasumsi bahwa cinta segitiga diantara mereka yang menjadi pemicu munculnya berita negative yang terjadi dibalik jeruji LP Cipinang ini. Dalam sebuah tayangan televisi nasional Indonesia beberapa waktu yang lalu terjadi debat kusir antara Anggita Sari dan Vanny Rossyane. Saya ingat beberapa  pertanyaan MC yang sangat menggelitik, lebih kurangnya seperti berikut ini

  • apasih sebenarnya yang menjadi motivasi kamu menjalin cinta dengan seorang pria yang telah divonis mati oleh pengadilan?

  • Apa benar karena cinta? Logikanya bagaimana? Seandainya kalian diperkenalkan dan bertemu di Mall seperti Plaza Indonesia mungkin masih diterima akal, tapi ini di Lembaga Pemasyarakatan dan pria tersebut jelas akan dijatuhi hukuman mati.

Menjawab pertanyaan ini Anggita Sari mengatakan alasan ia mencintai Freddy adalah karena kebaikan dan tanggung jawab. Bentuk tanggung jawab itu dibuktikan dengan membiayai kuliah dan seluruh kebutuhan keluarganya.

Sedangkan menurut versi Vanny Rossyane saat itu saya tidak melihat ia menegaskan suatu bentuk perasaan yang kuat selain bolak balik memainkan alis matanya dan menjawab sekenanya setiap pertanyaan tersebut.

Beberapa fakta lanjutan.

Masih berdasarkan informasi dari sekian banyak media massa, disinyalir bahwa ada udang dibalik bakwan hahaha… maaf saya tidak dapat menahan tawa.

Menurut testimony (ceile testimony..) dari Anggita diceritakan bahwa awal mula kemarahan Vanny muncul ketika beberapa waktu yang lalu ia tersandung kasus narkoba dan meminta pertolongan Freddy yang diketahui memiliki kedekatan dengan beberapa petinggi di instansi tersebut. Awalnya masalah tersebut dapat diselesaikan, namun hanya sementara karena tidak lama berselang kasus tersebut kembali muncul dipermukaan. Tentu saja hal ini membuat Vanny kesal terhadap Freddy, terlebih Freddy juga telah menghentikan pembagian jatah shabu – shabu kepada Vanny.

Sedangkan menurut vanny ia merasa sakit hati karena Freddy tidak mau mengakuinya sebagai kekasih, hal ini yang menjadi pemicu kenekatannya membeberkan semua ketidakberesan yang berlangsung di LP Cipinang selama ini. Beberapa hal yang kerap mereka lakukan si hotel prodeo tersebut seperti kebebasan melakukan hubungan seks di bilik asmara yang diyakini Vanny sebagai ruang kantor Kepala LP Cipinang, kebebasan mengkonsumsi Shabu – Shabu, jadwal kunjung tanpa melalui petugas resmi dan hal ini kerap dilakukan 3 – 4 kali seminggu dengan jadwal kunjung yang sangat panjang dari pukul 9 pagi sampai dengan 5 sore tanpa ada jadwal istirahat seperti yang seharusnya.

Dan masih menurut Vanny, akhirnya ia mengakui bahwa Freddy selalu memintanya untuk mencarikan model – model cantik sebagai pemuas nafsunya, bahkan Vanny sempat merasa kerepotan karena kehabisan stock cewek cantik. Namun ia tidak bersedia dinyatakan sebagai germo. Dari setiap kali kunjung ke LP tersebut ia mengaku akan mengantongi sekitar 10 – 15 juta, well coba bayangkan untuk jadwal kunjung 3 – 4 kali perminggu dikali 4 perbulan maka sedikitnya Vanny akan mengantongi 150 – 160 juta per bulan. Cukupkah..?!! Sepertinya tidak ada pernah ada kata cukup bukan..?!! Sangat manusiawi.

Atas semua keistimewaan yang diterima Freddy yang kemudian menjadi aksi curhatan Vanny yang sangat terkenal itu maka Kalapas Thurman Hutape telah dicopot jabatannya dan sedang berniat untuk memperkarakan kasus ini ke Pengadilan.

Cuap – cuap teman di social media

Beberapa teman di social media mengatakan bahwa mungkin saja jika Freddy dikirimkan ke nusakambangan lalu disuntik mati (pura – pura disuntik mati). Menurut mereka Freddy adalah seorang yang punya uang dan kuasa. Sangat mungkin jika ia rela membayar ratusan milyar kepada petinggi di nstansi tersebut untuk pura – pura memberikan suntikan mati, lalu ia melarikan diri dengan leluasa ke Maldives atau tempat lainnya dan melakukan face off. Membuat identitas baru yang palsu, hidup baru, bebas melanjutkan kerajaannya.

Benar atau tidaknya…?!!!

We never know..the truth is out there.. (The X File the movies…:P)

Salam,

Erbina Barus

Related post read here

Berburu Sakura saat travel di Jepang

Menyaksikan Bali Kite Festival di Sanur – Bali

Yoyogi park – Tokyo taman favorit penduduk Jepang dan traveler

GWK – Garuda Wisnu Kencana representasi seni Bali standar dunia internasional

Hiking di Gunung Batur Bali salah satu geopark dunia

About these ads

Leave a comment

Filed under popular

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s