Yoyogi park – Tokyo taman favorit penduduk Jepang dan traveler

Yoyogi park adalah salah satu taman terbesar yang ada di Tokyo – Jepang, berada tidak jauh dari Harajuku station. Yoyogi park ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer tidak hanya dikalangan turis mancanegara, namun juga dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan penduduk lokalnya.

hanami yoyogi park tokyo japan 2

Hari minggu adalah Hari paling sibuk di Yoyogi Park

Hari minggu selalu menjadi hari tersibuk di Yoyogi Park karena sepertinya Penduduk Tokyo tumpah ruah ditaman yang ini untuk sekedar berkumpul dengan keluarga, teman, memamerkan anjing peliharaan mereka yang cantik dan lucu dan bahkan taman ini akan terasa menjadi lebih hidup karena beragam komunitas akan menunjukkan kegiatan mereka disini.

hanami yoyogi park tokyo japan 5

hanami yoyogi park tokyo japan 9

hanami yoyogi park tokyo japan 1

pet tokyo japan travel 11

aihhh..seram..kegedean nih..!!!

hanami yoyogi park tokyo japan 11

Beragam kegiatan yang dilakukan di Yoyogi Park

Banyak hal yang dapat dilakukan di Yoyogi Park seperti olahraga, menari, bernyanyi, bersepeda, pertunjukan teatrikal, apapun dan siapapun bebas menunjukkan aksinya disini. Satu hal yang menakjubkan adalah mereka melakukannya dengan sungguh – sungguh, persiapan yang matang terlihat dari setiap aksi yang ditampilkan dengan prima.

hanami yoyogi park tokyo japan 6

yoyogi park tokyo japan travel destination 2

hanami yoyogi park tokyo japan 10

hanami yoyogi park tokyo japan 4

hanami yoyogi park tokyo japan 8

Berhanami ria di Yoyogi Park

Musim semi juga merupakan salah satu musim favorit penduduk setempat karena mereka akan berhanami ria di Yoyogi Park – Tokyo – Jepang. Begitupun bagi traveler, menyaksikan langsung cherry blossom yang menjadi ciri khas Negara Jepang bersama penduduk setempat menjadi pengalaman tersendiri yang tidak terlupakan. Menariknya cherry blossom ataupun bunga sakura yang indah didepan mata plus udara yang hangat menjadi kesempatan yang tidak akan mereka lewatkan untuk camping di Yoyogi Park. Hal ini biasa ditemukan disepanjang musim cherry blossom di Jepang.

hanami yoyogi park tokyo japan 12

Kesan mendalam mengenai Yoyogi Park dari sudut pandang traveler

Setelah berhari – hari travel keliling kota – kota di Tokyo yang terasa sangat melelahkan buat kedua kakiku, mengunjungi Yoyogi Park – Tokyo – Jepang, bermalas – malasan sambil menikmati makanan Jepang yang enak, reuni dengan teman lama dan menyaksikan beragam kegiatan penduduk Tokyo di kala libur menjadi salah satu pelengkap travel experience yang sangat berkesan.

hanami yoyogi park tokyo japan 15

Disini kita akan melihat sisi lain dari masyarakat Jepang yang terkenal dengan keteraturan, disiplin dan ketertutupan mereka. Di Yoyogi Park ini saya tidak melihat semua kekakuan itu, melainkan suasana santai dan nyaman yang sangat terasa. Bagi traveler seperti saya yang baru pertama kali datang ke Jepang dan Yoyogi Park ini menjadi satu hal yang sangat menarik dan tidak akan terlupakan, namun bagi penduduk setempat saya yakin bahwa moment – moment yang mereka rasakan juga akan sama seperti saya.

Hidup yang penuh tekanan dan tantangan dapat sejenak dilupakan dihari minggu di Yoyogi Park, sehingga yang terlihat hanyalah keceriaan, tertawa, berbagi kebahagiaan bersama orang – orang tercinta. Saya jatuh cinta seketika dengan semua yang tersedia di Yoyogi Park. Nice moment for a budget traveler like me.

Salam,

Erbina Barus

You might like this:

Pengalaman seru menuju Doi Inthanon National Park saat travel di Chiang Mai – Thailand Part 2

Menyusuri Akihabara saat travel di Tokyo – Jepang

Pengalaman Bermalam di Haneda Airport – Travel di Tokyo – Jepang

Leave a comment

Filed under Japan, Travel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s