Sanur Beach – Bali pantai favorite untuk bersantai part 2

Dalam postingan sebelumnya saya menuliskan kegiatan yang saya lakukan disepanjang hari khusus di Sanur Beach – Bali, bisa dibaca disini. Dan dalam postingan kali ini saya ingin berbagi tentang hari lainnya yang saya lalui di Sanur Beach – Bali.

Dalam acara santai di Sanur Beach hari ini karena memang sedang mendung, udara juga termasuk sangat dingin untuk ukuran Bali, namun angin yang bagus membuat pantai tetap ramai dikunjungi.

Jukung para nelayan terparkir indah di Pantai

sanur beach bali indonesia 9

Terakhir saya nongkrong di Sanur Beach setidaknya 1 bulan yang lalu dan sepertinya ada banyak hal yang berubah. Salah satunya adalah jukung para nelayan. Kemarin saya melihat disepanjang pantai semua jukung yang terparkir tampak mengkilat karena baru dicat. Tidak terlihat 1 jukungpun yang dalam keadaan tidak terawat. Pemandangan menarik dan sesuai dengan pantai yang bersih dan indah.

Olahraga Kite Surfing

sanur beach bali indonesia 11

Saya bahkan melihat satu agen menyediakan jasa kite surfing course, saya yakin ini agent yang baru buka karena bulan – bulan sebelumnya tidak pernah ada agen ini disini. Well, tentunya keberadaan mereka sangat baik buat para traveler yang sedang bersantai di Sanur Beach ini. Terlebih dibulan Agustus seperti sekarang, walaupun dingin namun angin sangat sempurna buat melakukan olahraga kite surfing ini. Keren.

Kite

sanur beach bali indonesia 10

Ada kite surfing buat para traveler yang haus tantangan, maka ada juga kite biasa buat para traveler yang senang menikmati suasana pantai apa adanya. Lagi – lagi angin yang berhembus kencang membuat pantai diramaikan oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk bermain layangan. Langit jadi lebih berwarna.

Berenang dan bersantai di laut yang tenang

sanur beach bali indonesia 14

Main ke Pantai tentunya tidak jauh  – jauh dari acara berenang. Senangnya kalau sedang berenang dilaut walaupun udara diluar dingin, namun air dilaut tetap terasa hangat dan ini akan membuat kita lebih betah berlama – lama berendam dilaut yang indah ini bukan?

Bersantai dengan keluarga

sanur beach bali indonesia 15

Umumnya pantai – pantai di Bali terawat kebersihannya dan tidak banyak karang, jadi aman untuk anak – anak bermain di pantai tanpa perlu takut kaki terluka karena cangkang kerang atau kotoran lainnya. Khususnya di Sanur Beach ini karena pantainya tidak terlalu ramai seperti Pantai Kuta, menjadikan pantai ini sebagai pantai favorit keluarga.

Bersepeda disepanjang pantai

sanur beach bali indonesia 13

Selain banyak orang yang datang ke Sanur Beach untuk lari pagi, ataupun lari sore pantai ini juga favorit buat traveler yang senang bersepeda. Sarana buat bersepeda sangat memadai, jalan mulus, rental sepeda murah meriah, pemandangan indah, tidak ada yang kurang bukan? Jadi siap – siap kring kring kring….!!!

So selamat menikmati keindahan Sanur Beach di Bali ya teman traveler.

Salam,

Erbina Barus

Related post read here:

Menyusuri Akihabara saat travel di Tokyo – Jepang

Yogyakarta kota para pelajar dan para traveler di Indonesia

Jenis sepatu yang paling sesuai buatMu

Kejadian unik dan lucu saat travel di Thailand

Merayakan hari Kemerdekaan Indonesia di Bali

Leave a comment

Filed under Bali, Travel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s