Happy Travelling at Kuta Beach – Bali

Jika dalam postingan sebelumnya saya bercerita tentang beberapa tempat menarik yang sangat layak dikunjungi bagi travelers di Bali (silahkan baca postingannya disini), maka dalam postingan kali ini saya hanya bercerita sedikit mengenai hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan di Pantai Kuta. Minggu lalu saya menyempatkan diri untuk bersenang – senang di Pantai Kuta yang indah ini. Well sudah cukup lama tidak merasakan nikmatnya membakar kaki dipasir yang panas hahaha….

Hari ini tidak cukup banyak turis lokal yang nongkrong di Pantai Kuta karena bukan weekend, so yang umum terlihat adalah para turis yang sedang men-tanning-kan kulitnya plus diriku yang tidak perlu waktu lama untuk terlihat sangat tanning walau tidak berniat tanning… Cukup 10 menit semakin gelaplah kulitku…

LT138

Beberapa hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan para traveller di pantai ini

1. Belajar Surfing buat pemula

LT139

Ombak yang tidak terlalu besar sangat memungkinkan buat surfer pemula untuk mempelajari trik surfing yang benar. Lagipula di Pantai ini terdapat beberapa sekolah surfing yang terpercaya.

2. Surfing buat yang pro juga ok

LT140

Surfing di Kuta tidak ada matinya deh. Bahkan temanku yang termasuk ahli dengan yang namanya surfing ini juga suka menjajal skill klo dah weekend.

3. Menikmati deburan ombak

Alay banget yach… hehehe tapi saya emang suka mendengarkan suara debuaran ombak. PErnah sekali waktu saya dan beberapa teman nongkrong di Pantai Kuta ini dimalam hari hanya untuk mendengarkan suara ombak.

4. Sunset selalu indah di Kuta

Yup betul, sunset di Kuta selalu indah kalau hari lagi cerah. Terkadang dari Kantor saya pun sering terlihat sunset yang keren dari arah Pantai Kuta.

5. Poto – poto di Hardrock, sightseeing ke mall

Sebagai salah satu ikon wisata yang paling terkenal di Bali rasanya wajar kalau di sepanjang Pantai Kuta telah menjadi pusat entertainment juga. Kalian tidak perlu khawatir untuk makanan karena ada sangat banyak Cafe yang menyajikan beragam jenis menu disini. Bagi yang doyan shopping, Pantai Kuta juga telah menjadi pusat shopping arcade di Kuta dari mall sekelas matahari sampai yang mall yang menjual produk – produk branded semua ada disini.

So, saya rasa untuk menghilangkan lelah setelah seharian jalan kemana-mana, nongkrong di pantai Kuta sepertinya bukan pilihan yang buruk kok.

Salam,

Erbina Barus

Related post read here:

DEPRESI – penyebab, gejala dan solusi mengatasi depresi

Apakah Travel itu penting buatMu?

Travel murah meriah di Thailand – sangat mungkin

kenangan travel di Jepang

Candi Borobudur warisan sejarah kelas dunia bagi traveler di Indonesia

Leave a comment

Filed under Bali, Travel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s